Thursday, November 28, 2013

Spesifikasi dan Harga Smartfren Ascend W1 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Smartfren Ascend W1 Terbaru 2013 - Admin hari ini akan menginformasikan spesifikasi dan harga dari salah salah satu merk Handphone Terbaru. Smartfren mempunyai banyak tipe sehingga kita mempunyai banyak pilihan untuk memilih merk Smartfren yang akan kita beli. Berikut ini adalah salah satu tipe dari Smartfren keluaran Terbaru yaitu Smartfren Ascend W1. Jika Anda ingin mengetahui review dari Smartphone ini saya mempunyai informasinya dibawah ini.
Smartfren Ascend W1
Kelebihan Smartfren Ascend W1:

Smartfren Ascend W1 menggunakan sistem operasi yang beda dengan Smartfren sebelumnya, yang kali  ini digunakan Ascend W1 adalah sistem operasi Microsoft Windows Phone 8. Fitur yang didukung antara lain A-GPS support , SNS integration, MP3-WAV-WMA-eAAC player, MP4-WMV-H.264-H.263 player, Document viewer, Photo viewer. Processor yang digunakan Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 dengan GPU Adreno 305 dan RAM 512 MB. Ascend W1 ini juga mendukung mode Dual SIM CDMA-GSM dan koneksi yang didukung yaitu GPRS, CDMA, WiFi. Ukuran layarnya 4.0 inchi dengan tampilan layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang dipadu dengan One Glass Solution technology. Selain itu smartphone ini juga memiliki memory internal berkapasitas 4GB dan ditambah memory eksternal dengan kapasitas hingga 32GB. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 5MP dan kamera depannya beresolusi VGA.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Ascend W1


Kecepatan CPU1.20
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur                                      GSM, MusicPlayer, PrimaryCamera, Touchscreen, GPS, Secondary Camera, Dual Core, MP3, Internet Ready
Output3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel                 Bluetooth|WiFi|3G
Kamera Belakang5 MP
Kamera Depan0.3 MP
Resolusi Layar800 x 480
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1950 mAh
Format FotoJPEG
Built in Flash Ya, LED
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe Layar IPS
Versi Sistem OperasiWindows 8
SIMCDMA & GSM
Kapasitas Penyimpanan4 GB

Harga Baru    : Rp 1.650.000
Harga Bekas : -

>>>>  Review HP Smartphone lainnya, baca selengkapnya Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V Terbaru 2013. Semoga Info HP Smartphone Terbaru 2013 ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terimakasih.
thumbnail
Judul: Spesifikasi dan Harga Smartfren Ascend W1 Terbaru 2013
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Smartfren :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz