Tuesday, October 1, 2013

Harga Philips Fidelio DS1200 Docking Speaker untuk iPad, iPhone & iPod Terbaru November 2013

Philips Fidelio DS1200 Docking Speaker untuk iPad, iPhone & iPod
  • Speaker Stereo
  • 4W RMS
  • Untuk iPad, iPhone & iPod
  • Stok Terbatas

Rp. 1,499,000.00
Rp. 1,125,000.00 (Diskon 24.95%)/IF

Deskripsi Produk

Philips Fidelio DS1200 merupakan docking speaker bagi iPod, iPhone, iPad yang mengisi pagi Anda dengan alunan musik yang menyenangkan. Ideal ditempatkan di sisi tempat tidur Anda karena dengan docking speaker ini dapat berfungsi sebagai alarm, jam, lampu malam, serta mengisi daya hingga dua perangkat iPod, iPhone ataupun iPad sekaligus.

Kualitas Audio Menawan
Dengan omni-directional serta kualitas audio yang kaya akan memenuhi ruangan tidur Anda. Didukung dengan speaker Neodymium memberikan keseimbangan audio. Neodymium merupakan bahan terbaik untuk menghasilkan medan magnet yang kuat untuk sensitivitas yang lebih besar, respon bass lebih baik dan kualitas suara murni yang seimbang. Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan teknologi shielding untuk memblokir gangguan dari telepon seluler.

Desain Fit untuk iPod, iPhone, iPad
Dirancang khusus untuk mengakomodasi iPod, iPhone, iPad tanpa perlu adaptor khusus. Dockingnya pun dapat bekerja walapun Anda menggunakan sarung pelindung pada perangkat Apple Anda sehingga Anda dapat menikmati musik tanpa repot. Docking speaker ini memliki bentuk membulat memberikan kesan dinamis dan stylish bagi ruang tidur Anda.

Aplikasi DockStudio
Anda dapat mendownload aplikasi yang telah dibuat khusus oleh Philips di Apple store dengan nama DockStudio yang memungkinkan Anda untuk menikmati hingga lebih dari 7 ribu Internet radio stations, serta terkoneksi dengan fitur prakiraan cuaca harian. Anda juga dapat menjelajah koleksi musik dan berbagi dengan apa yang Anda dengarkan dengan teman Anda melalui Facebook dan Twitter. Pada mode \'Clock\', Anda dapat mengatur berbagai musik alarm yang dikustomisasi dan memberikan laporan cuaca terkini.

Sinkronisasi Otomatis dengan iPod, iPhone, iPad

Isi daya iPad Anda dengan Philips Fidelio DS1200 melalui dock konektor yang tersedia. Pada saat Anda mengisi daya iPad, Anda juga dapat mengisi daya iPod, iPhone ataupun handphone Anda melalui konektor USB. Ketika sudah tersambung dengan dock, makan docking station akan secara otomatis mensinkronisasi jam dengan iPod, iPhone, iPad Anda.


Philips Fidelio DS1200 Docking Speaker untuk iPad, iPhone & iPod dan cari produk Speaker unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.


Spesifikasi Philips Fidelio DS1200 Docking Speaker untuk iPad, iPhone & iPod

  • Ukuran (L x W x H cm) = 20.8 x 14 x 8.2 cm
  • Berat (kg) = 1
  • Warna = Hitam
  • Tipe = Philips Fidelio DS1200
  • Audio Output = 4 W
  • Garansi produk = 1 Tahun Garansi

Gambar Philips Fidelio DS1200 Docking Speaker untuk iPad, iPhone & iPod

Philips Fidelio DS1200 Docking Speaker untuk iPad, iPhone & iPod

Apa yang ada di dalam kotak

  • Philips Fidelio DS1200 Docking Speaker untuk iPad, iPhone & iPod
  • Kartu Garansi

Harga Philips Fidelio DS1200 Docking Speaker untuk iPad, iPhone & iPod Terbaru

Rp. 1,499,000.00
Rp. 1,125,000.00IF DISC (Diskon 24.95%)

Beli Sekarang dari Lazada
thumbnail
Judul: Harga Philips Fidelio DS1200 Docking Speaker untuk iPad, iPhone & iPod Terbaru November 2013
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Philips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz